Sunday, March 20, 2016

Cerita Malam sunyi

Ini adalah sebuah cerita yg mungkin ada dalam diri ini,mengapa semua terkadang membuatku berfikir bahwa apa arti dan makna sebuah perjalanan Hidup,apakah hanya kita cukup dengan sebuah tindakan yg merasa kita sudah mampu menghidupi kebutuhan kita sehari hari.

Terkadang Saya berfikir,apakah harus kita tau apa makna dari itu semua baru kita bisa Hidup tanpa beban pikiran yg saya pribadi tau hanyalah sebuah perjalanan hidup yg tak tau hingga saya pribadi menjalani makna dari itu semua.

Dunia ini memang indah bila kita melihat dengan seeegsama dan dengan hati,namun perjalanan lah yg akan selalu menuai jalan yg berliku,terjal bahkan sangatlah berkerikil.namun inilah Hidup yang sesungguhnya,tiada makan tanpa bekerja,tiada bahagia tanpa harta..

Namun saya Pribadi tau tentang mana yg baik dan mana yg harus saya lakukan,terangi hatimu dengan Do'a dan lihatlah kedepan,hiraukan segala hal negatif terhadap diri anda dan berfikirlah selalu positif mgkin ini yg saya terapkan.

Salam Santun Blogger NEWBIE

No comments:

Post a Comment