Monday, March 21, 2016

Kenangan

Ketika anda senang dalam perjalanan,janganlah terlalu terobsesi bahwa kesenangan itu hanya di sebuah tempat tertentu.

Masih banyak yg bisa membuat kita senang dan tentunya tak harus kita pergi ke sebuah tempat.mungkinvtak selamanya dunia ini penuh keindahan,tetapi yg jelas dunia ini ada sebuah tempat keindahan yang selalu mengisinya.

Mungkin tidaklah mudah untuk kita menjumpai sebuah keindahan,melainkan kita datang ke suatu tempat yg belum pernah kita datangi sebelumnya.bagi saya pribadi kesenangan hanyalah ada di diri kita sendiri tanpa adaborang lain yg tau bahkan bisa mendikte apa yg ada di dalam pikiran kita,maka dari itu lihatlah sesuatu dengan positif maka semua akan berjalan indah pada akhirnya.

        Keindahan hanyalah sebuah image di diri kita tentang sesuatu dan bagaimana kita menanggapinya,karena tanpa kita sadar apa yg kita rasa dari hal sepele mungkin juga bisa membuat di diri kita senang dan menjadi sebuah kata "indah" pelajarilah kata kata saya mungkin anda akan mengerti apa yang saya maksudkan.

Tiadabsuatu apapun yg indah jika kita sedang merasa kegelisahan,maka dari itu keindahan ada dalam diri kita sendiri.tak harus pergi jauh untuk mengenali dan mengerti keindahan seuatu,namun yg saya maksudkan adalah sebuah kosa kata dan arti kata "Indah" itu sendiri.

Mari kita merasa sedikit tenang dan bahagia,mungkin anda berada dimanapun akan mersa indah,karena indah yg sesungguhnya ada dalan bagaimana kita merasakanya.merasakan sesuatu tempat ataupun suasana anda sendiri.


salam santun BLOGGER NEWBIE

No comments:

Post a Comment